SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Live streaming Premier League Southampton vs Liverpool FC

 




Liverpool bertemu Southampton di St Mary's Stadium pada pekan terakhir Premier League musim 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Soton dan Liverpool dijadwalkan akan disiarkan langsung di Champions TV 6 dan Vidio pada hari Minggu 28 Mei 2023 pukul 22:30

Apapun hasilnya, pertarungan ini tidak akan mempengaruhi posisi masing-masing tim. Liverpool dipastikan finis kelima dan bermain di Liga Europa musim depan, sedangkan Southampton finis terbawah dan terdegradasi ke divisi dua.

Dengan tujuh kemenangan beruntun, Liverpool telah memenuhi keinginan mereka untuk finis di empat besar. Namun, kemajuan Liverpool terhenti pekan lalu ketika Aston Villa bermain imbang 1-1.

Kegagalan untuk menang melawan Aston Villa di Anfield dan kemenangan 1-0 Manchester United atas tuan rumah Bournemouth membuat harapan Liverpool pupus. Manchester United memenangkan pertandingan yang ditunda melawan Chelsea 4-1, benar-benar menghancurkan harapan Liverpool.

Pertandingan tandang melawan Soton adalah pertandingan terakhir Liverpool musim ini. Apakah Liverpool masih memiliki motivasi untuk menyelesaikan perjalanan dengan tiga poin di kandang melawan tim yang pasti akan terdegradasi? 

Southampton (4-2-3-1): Bazunu; Walker-Peters, Lyanco, Bednarek, Livramento; Lavia, Ward-Prowse; Elyounoussi, Alcaraz, Walcott; Onuachu.

Pelatih: Ruben Selles.

Info skuad: Larios (cedera), Salisu (cedera), Perraud (cedera), Bella-Kotchap (cedera), Adams (meragukan).

Liverpool (4-3-3): Alisson; Robertson, Van Dijk, Konate, Alexander-Arnold; Jones, Fabinho, Henderson; Diaz, Gakpo, Salah.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuad: Ramsay (cedera), Bajcetic (cedera), Thiago (cedera), Keita (cedera), Nunez (meragukan).

Link streaming Click here


Komentar