SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran Langsung Bundesliga Borussia Dortmund vs Mainz 05

 



Borussia Dortmund menjamu Mainz pada pekan terakhir Bundesliga 2022/2023 di Signal Iduna Park. Pertandingan Bundesliga antara Dortmund dan Mainz disiarkan langsung pada hari Sabtu 27 Mei 2023 pukul 20:00:30 WIB.

Minggu ini adalah minggu lalu. Menang dan Dortmund menjadi juara. Ini adalah kesempatan emas Dortmund untuk mematahkan kekuasaan sepuluh tahun Bayern Munich dan mereka ingin mengambilnya. Pekan lalu, RB Leipzig mempermalukan Bayern 3-1 di kandang sendiri. Marco Reus dan kawan-kawan memanfaatkan keterpurukan Bayern.

Dortmund mengalahkan tuan rumah Augsburg 3-0 dengan dua gol dari Sebastien Haller dan satu dari Julian Brandt. Dortmund yang sebelumnya tertinggal satu poin dari Bayern, unggul dua poin dari sang juara bertahan di puncak klasemen.

Pekan lalu Dortmund dan Bayern bertemu kedua tim di papan tengah klasemen. Dortmund menjamu Mainz sementara Bayern menghadapi FC Koln di kandang.

Jika Anda mengalahkan Mainz atau hanya bermain imbang dengan Bayern di kandang melawan FC Köln, Dortmund juga memenangkan gelar Bundesliga keenam mereka - yang pertama sejak 2011/2012.  

Borussia Dortmund (4-3-3): Kobel; Wolf, Sule, Hummels, Ryerson; Brandt, Can, Bellingham; Malen, Haller, Adeyemi.


Pelatih: Edin Terzic.

Info skuad: Bynoe-Gittens (cedera), Meunier (cedera), Coulibaly (tim nasional).

Mainz (3-4-2-1): Zentner; Hanche-Olsen, Bell, Fernandes; Da Costa, Barreiro, Kohr, Caci; Stach, Ingvartsen; Onisiwo.

Pelatih: Bo Svensson.

Info skuad: Ajorque (skorsing), Burkardt (cedera), Hack (cedera), Widmer (cedera), Leitsch (meragukan).

Link streaming Click here

Komentar