SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran Langsung Bundesliga RB Leipzig vs Schalke 04


 Untuk menghindari degradasi dari Bundesliga, Schalke 04 harus menghindari kekalahan melawan RB Leipzig pada Sabtu 25 Mei 2023.

Tuan rumah RB Leipzig, sebaliknya, mengamankan kualifikasi Liga Champions dengan membuka liga dengan kemenangan melawan Bayern Munich akhir pekan lalu.

Mantan pelatih Borussia Dortmund Marco Rose mungkin tidak membutuhkan satu poin lagi dari posisi lamanya karena kemenangan 3-1 Leipzig di Allianz Arena membuat BVB kembali ke puncak klasemen menjelang hari terakhir musim Bundesliga.

Red Bulls tertinggal 1-0 di babak pertama ketika Serge Gnabry memberi Bayern keunggulan di menit ke-25.

Tapi Konrad Laimer menyamakan kedudukan empat menit sebelum satu jam sebelum Christopher Nkunku dan Dominik Szoboszlai mengamankan kemenangan mengejutkan dengan penalti. Kemenangan menentukan Leipzig berarti mereka dapat mempersiapkan pertandingan liga terakhir mereka melawan Schalke tanpa banyak tekanan karena membuat mereka unggul empat poin dari Union Berlin dan Freiburg dan memastikan mereka bersaing di kompetisi top Eropa untuk kelima kalinya. Garis.

Karena mereka bertujuan untuk memenangkan DFB-Pokal untuk tahun kedua berturut-turut melawan Eintracht Frankfurt akhir pekan depan, Rose dapat mempertimbangkan untuk melakukan perubahan ekstensif untuk menghindari cedera yang tidak perlu.

Sementara pertandingan tandang melawan Leipzig adalah salah satu ujian tersulit bagi klub Bundesliga di atas kertas, Schalke bisa menghadapi mereka dalam performa terbaik musim ini.

Hal yang sama tampaknya berlaku untuk pertandingan kandang melawan Frankfurt akhir pekan lalu, karena tim Oliver Glasner belum pernah memenangkan satu pun dari sepuluh pertandingan tandang mereka sebelumnya di liga dan kelelahan secara mental di musim Bundesliga menjelang final piala. Di awal Juni.

Simon Terodde membuat tuan rumah memulai awal yang sempurna dengan memecah kebuntuan di menit pertama, tetapi gol dari Daichi Kamada dan Tuta di kedua sisi istirahat membuat Schalke menghadapi kekalahan telak. Namun, Sebastian Polter menyelamatkan satu poin untuk tim asuhan Thomas Reis setelah lima menit, yang berarti mereka tidak perlu mengalahkan Leipzig untuk mendapatkan peluang.

Intinya, undian mengangkat Schalke keluar dari zona degradasi otomatis dan hanya akan melaju ke final jika Bochum mengalahkan Leverkusen.

Untuk keluar dari tiga terbawah dan bahkan membuatnya, Schalke harus menang dan berharap baik Stuttgart maupun Bochum tidak menang, yang tampaknya merupakan tugas yang sulit mengingat ketiga tim telah bertemu. 

Kemungkinan Susunan Pemain RB Leipzig:

Blaswich; Henrichs, Orban, Gvardiol, Halstenberg; Laimer, Haidara; Szoboszlai, Forsberg; Werner, Silva

Kemungkinan Susunan Pemain Schalke 04:

Schwolow; Brunner, Van Den Berg, Kaminski, Matriciani; Kral, Krauss; Karaman, Zalazar, Bulter; Polter

Link streaming 

Komentar