SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran langsung Laliga Spanyol Mallorca vs Valencia


 

Mallorca menjamu Valencia dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023. Pertandingan antar tim akan disiarkan pada Jumat 26 Mei 2023 pukul 00:30 WIB di Stadion Iberostar.


Mallorca hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga Spanyol, sementara Valencia memiliki tiga kemenangan dalam periode yang sama.


Dari 35 pertandingan yang dimainkan, Mallorca kebobolan 40 gol dan Valencia 41.

Valencia duduk di urutan ke-13 di La Liga dengan 40 poin dan telah meningkat setelah awal musim yang buruk. Para pengunjung telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka, seri satu kali dan kalah satu kali.


Tim berjuluk 'Los Che' itu mengejutkan Real Madrid dengan kemenangan 1-0 di laga terakhirnya dan akan berusaha meraih hasil yang sama di laga melawan Los Bermellones.


Di sisi lain, Mallorca duduk di urutan ke-12 di tabel liga dengan 44 poin dan terlihat tidak konsisten musim ini.


Tim tuan rumah mencatatkan satu kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol.

Los Bermellones menderita kekalahan 3-0 di tangan Almeria pada akhir pekan dan harus bangkit kembali melawan Los Che. melawan kepala

Valencia memiliki rekor bagus jika dibandingkan langsung melawan Mallorca. Tim tamu telah memenangkan 16 dari 33 pertandingan terakhir tim, berbeda dengan tuan rumah yang memenangkan sembilan pertandingan.


Los Bermellones dan Los Che bermain sama baiknya dalam lima pertemuan terakhir mereka. Kedua tim menang dua kali selama periode itu.


Prediksi lineup

Mallorca (formasi 5-4-1):

Rajkovic (PG); Sanchez, Valjent, Hadzikadunic, Copete, Pablo Maffeo; Ndiaye, Rodriguez, Baba, Lee Kang-in; Muriqi. Valencia (formasi 4-3-3):

Mamardashvili (PG); Tali, Diakhaby, Gabriel Paulista, Gaia; Bagus, Krieg, Andre Almeida; Diego Lopez, Cavani, Kluivert. 


Live streaming watch on chrome


Link 

Komentar