SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran Langsung Laliga Spanyol Sevilla vs Réal Madrid


 Real Madrid menjamu Sevilla di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan pada pekan ke-37 La Liga 2022/2023. Laga Liga Spanyol antara Sevilla kontra Madrid dijadwalkan akan disiarkan langsung beIN SPORTS 3 dan Vidio pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 00:00 WIB. 

Game ini tidak boleh dianggap terlalu menentukan. Madrid dipastikan finis di empat besar sementara Sevilla tak berpeluang masuk level Liga Europa.

Sevilla hanya bisa meraih peringkat ketujuh yang berarti satu tiket ke UEFA Conference League musim depan. Sevilla tampaknya tidak berniat mempertahankan posisi itu saat mereka bermain imbang 1-1 dengan Elche di pertengahan pekan lalu karena mereka memiliki kesempatan lain untuk tampil di Eropa. Alternatifnya adalah mengalahkan AS Roma di final Liga Europa, menuju Liga Champions musim depan.

Di La Liga, Sevilla masih menyisakan dua pertandingan, yakni melawan Madrid dan Real Sociedad. Antara dua pertandingan adalah final melawan Roma. Jadi, usai laga melawan Madrid, Sevilla akan menghadapi Roma di Puskas Arena

Madrid sendiri menang setelah mengalahkan Manchester City 4-0 di semifinal Liga Champions dan Valencia 1-0 di La Liga. Madrid mengalahkan Rayo Vallecano 2-1 di Santiago Bernabeu dengan gol-gol dari Karim Benzema pada menit ke-31 dan Rodrygo pada menit ke-89.

Benzema telah mencetak 18 gol di La Liga musim ini. Ia masih tertinggal lima gol dari striker Barcelona Robert Lewandowski dalam perburuan gelar top skorer. Peluangnya cukup kecil. 

Sevilla (4-2-3-1): Dmitrovic; Telles, Rekik, Gudelj, Montiel; Fernando, Rakitic; Lamela, Oliver Torres, Ocampos; Rafa Mir.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar.

Info skuad: Navas (skorsing), Gueye (skorsing), Joan Jordan (cedera), Marcao (meragukan), Gomez (meragukan), Suso (meragukan), Nianzou (meragukan).

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Lucas Vazquez; Ceballos, Tchouameni, Valverde; Vinicius, Benzema, Asensio.

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Info skuad: Carvajal (skorsing).

Link streaming Click here

Komentar