SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran Langsung Premier League Chelsea vs Newcastle United

 


Chelsea menjamu Newcastle di Stamford Bridge pada pekan terakhir Premier League musim 2022/2023. Saksikan pertandingan Liga Inggris antara Chelsea dan Newcastle secara langsung di Vidio hari Minggu, 28 Mei 2023 pukul 22:30 WIB 


Chelsea dan Newcastle kini seperti bumi dan langit, sangat kontras. Chelsea di ambang kekalahan, sedangkan Newcastle baru mengamankan satu tempat di empat besar dan lolos ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2002/03.

Pekan lalu Chelsea kalah 1-0 melawan sang juara yang tanpa sebagian besar pemain pengganti mereka. Chelsea kalah 4-1 setelah pertandingan tertunda melawan Manchester United pada pertengahan pekan. Joao Felix mencetak salah satu gol hiburan Chelsea.

Itu berarti Chelsea telah kalah delapan kali dan hanya menang sekali dalam sepuluh pertandingan di bawah manajer Frank Lampard. Dalam sepuluh pertandingan itu, Chelsea hanya mencetak delapan gol dan kebobolan 20 kali.

Chelsea tidak bisa pergi lebih tinggi dari 11 sekarang. Ya, Chelsea hanyalah tim biasa musim ini.

Pertandingan melawan Newcastle adalah pertandingan terakhir Chelsea musim ini. Bisakah mereka mengakhirinya dengan manis?

Itu tidak akan mudah. Pasalnya, meski Newcastle sudah pasti finis di empat besar, mereka tetap ingin meraih kemenangan, terutama di laga pamungkas. Newcastle tentu tidak akan ragu untuk meledakkan Chelsea di depan pendukungnya.  

Chelsea (4-3-3): Kepa; Hall, Chalobah, Fofana, Azpilicueta; Gallagher, Enzo Fernandez, Chukwuemeka; Mudryk, Havertz, Madueke.

Pelatih: Frank Lampard.

Newcastle (4-3-3): Pope; Burn, Botman, Schar, Trippier; Anderson, Guimaraes, Longstaff; Isak, Wilson, Almiron.

Pelatih: Eddie Howe.

Link streaming Click here

Komentar