SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran Langsung Premier League Manchester United vs Chelsea


 Manchester United menjamu Chelsea di Old Trafford pada laga tunda pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023. Pertandingan Premier League MU vs Chelsea dijadwalkan akan dimulai pukul 02:00 WIB pada hari Jumat 26 Mei 2023.

Di pekan ke-13 musim ini, MU mengalahkan Chelsea di kandang sendiri dengan hasil imbang 1-1. Chelsea saat itu masih dilatih oleh Graham Potter. MU gagal di menit ke-87 akibat penalti Jorginho dan bereaksi di menit ke-90+4. Satu menit dengan gol dari Casemiro. Dalam laga kandang melawan Chelsea di Liga Inggris musim lalu, MU juga meraih hasil imbang 1-1. Gawang MU pertama kali dijebol oleh Marcos Alonso pada menit ke-60, kemudian Cristiano Ronaldo membalas dengan menjebol gawang Chelsea pada menit ke-62. 

Manchester United kini membutuhkan tambahan satu poin dari sisa dua pertandingan mereka. Tambahan poin memastikan MU finis di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, seiring konsistensi Liverpool yang semakin meningkat, eksistensi MU di empat besar terus terancam. Namun, kemenangan 1-0 melawan tuan rumah Bournemouth atas Casemiro akhir pekan lalu dan kemenangan Aston Villa atas Liverpool menempatkan tim Erik ten Hag di posisi yang menguntungkan.

Sementara itu, Chelsea kembali kecewa di bawah manajer interim Frank Lampard. Chelsea kalah tandang dari Manchester City, yang sebenarnya sudah dinobatkan sebagai juara sebelum kick-off. Mereka menang 1-0 dengan satu-satunya gol Julian Alvarez di menit ke-12.

Artinya, dalam sembilan pertandingan melawan Lampard, Chelsea menang sekali, seri tujuh kali, dan kalah (1 menang, 1 seri, 7 kalah). Dalam sembilan pertandingan itu, Chelsea hanya mencetak tujuh gol dan kebobolan 16 kali.

Chelsea hanya bisa menyelesaikan musim ini di posisi ke-11. Sebaliknya, MU kemungkinan besar akan menyalip Manchester City, Arsenal, dan Newcastle untuk finis di empat besar.

MU memiliki dua pertandingan tersisa dan keduanya di kandang, melawan Chelsea dan Fulham. Dari dua pertandingan tersebut, MU hanya membutuhkan satu poin lagi untuk mencapai tujuannya.

Ini akan menjadi komedi fenomenal jika MU tidak melakukannya. 

Pelatih: Erik ten Hag.

Info skuad: Martinez (cedera), Van de Beek (cedera), Heaton (cedera), Sabitzer (cedera), Jones (cedera), Rashford (meragukan).

Chelsea (3-4-1-2): Kepa; Chalobah, Silva, Fofana; Hall, Loftus-Cheek, Fernandez, Azpilicueta; Gallagher; Havertz, Sterling.

Pelatih: Frank Lampard.

Info skuad: Broja (cedera), James (cedera), Badiashile (cedera), Kante (cedera), Mount (cedera), Cucurella (cedera), Chilwell (cedera), Bettinelli (cedera), Kovacic (cedera).

Link streaming 

Komentar