SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran Langsung Premier League Manchester United vs Fulham FC

 


Manchester United menjamu Fulham di Old Trafford pada pekan terakhir Liga Inggris musim 2022/2023. Laga Liga Inggris MU vs Fulham dijadwalkan tayang di Video pada Minggu 28 Mei 2023 pukul 22:30


MU baru saja mengamankan tempat di empat besar. MU kini bisa menyaksikan laga final melawan Fulham di kandang sendiri tanpa stres.

MU mengamankan satu tempat di empat besar saat mengalahkan Chelsea 4-1 di Old Trafford. MU memenangkan laga tunda dengan gol-gol dari Casemiro, Anthony Martial, Bruno Fernandes (penalti) dan Marcus Rashford.

MU duduk di urutan ketiga dengan 72 poin, unggul dua poin dari posisi keempat Newcastle. MU juga unggul enam poin dari peringkat kelima Liverpool.

Empat besar sudah siap. Sekarang tim asuhan Erik ten Hag mengincar kemenangan di pertandingan terakhir mereka untuk mengamankan tempat ketiga. MU masih sangat termotivasi untuk menang. Di sisi lain, semangat juang Fulham mungkin tidak sebaik tuan rumah. Pasalnya, Fulham tak akan kalah meski dari posisi ke-10 saat ini.

MU ingin mengakhiri musim dengan sebaik mungkin. Karena mendapatkan final Piala FA melawan Manchester City pada 3 Juni 2023 bisa menjadi aset yang bagus. 

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Lindelof, Varane, Wan-Bissaka; Eriksen, Casemiro; Sancho, Bruno Fernandes, Antony; Martial.

Pelatih: Erik ten Hag.

Fulham (4-2-3-1): Leno; Robinson, Diop, Adarabioyo, Tete; Palhinha, Reed; Willian, Cairney, Wilson; Mitrovic.

Pelatih: Marco Silva.

Link streaming 

Komentar