SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran Langsung Premier League Brentford vs Manchester City

 


Juara Manchester City bertemu Brentford di pekan terakhir Premier League 2022/2023 di Brentford Community Stadium. Laga Premier League Brentford vs Man City bisa disaksikan langsung di Vidio pada Minggu 28 Mei 2023 pukul 22:30 WIB 

Rekor kemenangan beruntun 12 pertandingan Man City di Premier League telah berakhir. Rekor itu dipecahkan pertengahan pekan lalu dengan hasil imbang 1-1 melawan tuan rumah Brighton dalam pertandingan pekan ke-32 yang dijadwalkan ulang.
Man City unggul lebih dulu pada menit ke-25 lewat umpan Phil Foden kepada Erling Haaland, namun Brighton mampu membalas lewat gol Julio Enciso pada menit ke-38. Haaland sebenarnya mencetak gol ke gawang Brighton namun golnya dianulir oleh VAR.

Melawan Brentford, Man City akan tampil menampilkan permainan yang tidak mengecewakan. Namun, yang terpenting adalah memastikan tidak ada pemain yang terluka. Pasalnya, Man City masih menunggu dua laga terakhir yakni Piala FA melawan Manchester United dan Liga Champions melawan Inter Milan.
Man City tidak lagi tertarik dengan permainan tersebut, namun tuan rumah tidak. Mereka akan tetap berusaha memanfaatkan laga final ini untuk mendapatkan hasil terbaik dan membidik peringkat ketujuh yang berarti satu tiket ke UEFA Conference League musim depan.  
Brentford (4-3-3): Raya; Henry, Mee, Pinnock, Hickey; Jensen, Janelt, Damsgaard; Schade, Wissa, Mbeumo.

Pelatih: Thomas Frank.

Info skuad: Toney (skorsing), Lewis-Potter (cedera), Jansson (cedera), Norgaard (cedera).

Manchester City (3-4-3): Ortega; Laporte, Akanji, Dias; Gomez, Foden, Phillips, Lewis; Palmer, Alvarez, Mahrez.

Pelatih: Josep Guardiola.

Info skuad: Foden (meragukan), Ake (meragukan).

Link streaming Click here

Komentar