SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran Langsung Serie-A Italia Fiorentina vs AS Roma


 Fiorentina menyambut AS Roma ke Artemio Franchi pada pekan ke-37 Serie A 2022/2023. Pertandingan Fiorentina Liga Italia melawan Roma dijadwalkan akan disiarkan langsung beIN SPORTS 1 dan Vidio pada hari Sabtu 27.05.2023 pukul 23.00 WIB 

Fiorentina menghadapi wakil Italia lainnya di final kompetisi Eropa. Setelah kalah dari Inter Milan di final Coppa Italia, Fiorentina kini menghadapi Roma.

Musim ini, tiga wakil Italia telah terlibat dalam tiga final kompetisi antarklub Eropa. Ketiga tim tersebut adalah Fiorentina (UEFA Conference League), AS Roma (Europa League) dan Inter Milan (Champions League).

Fiorentina baru saja bertemu Inter di final Coppa. Fiorentina kalah 2-1 meski dengan cepat memimpin setelah Nicolas Gonzalez mencetak gol di menit ketiga.

Setelah kalah dari Inter, Fiorentina kini berhadapan dengan Roma di Serie A. Fiorentina mungkin tidak terlalu termotivasi, karena mereka tidak lagi memiliki kesempatan untuk menempatkan diri di ruang Eropa. Satu-satunya jalan Fiorentina ke Liga Europa musim depan adalah kemenangan di Liga Konferensi UEFA, di mana mereka bertemu West Ham di final.

Sementara itu, Roma dalam keadaan kecewa. Anak asuh Jose Mourinho tak terkalahkan dalam enam laga terakhir Serie A. Meski secara matematis masih terbuka, peluang mereka untuk masuk empat besar bisa dinilai cukup tipis.

Opsi alternatif Roma untuk tampil di Liga Champions musim depan adalah mengalahkan Sevilla di final Liga Europa. Dalam hal ini, situasi mereka tidak jauh berbeda dengan Fiorentina.  

Fiorentina (4-2-3-1): Terracciano; Dodo, Milenkovic, Ranieri, Terzic; Duncan, Mandragora; Kouame, Barak, Brekalo; Jovic.

Pelatih: Vincenzo Italiano.

Info skuad: Sirigu (cedera).

AS Roma (3-4-2-1): Svilar; Llorente, Smalling, Ibanez; Missori, Bove, Camara, Zalewski; Solbakken, El Shaarawy; Belotti.

Pelatih: Jose Mourinho.

Info skuad: Karsdorp (cedera), Kumbulla (cedera), Pellegrini (meragukan), Dybala (meragukan).

Link streaming Click here

Komentar