SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

Siaran Langsung Serie-A Italia Inter vs Atalanta


 Inter Milan menjamu Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza pada pekan ke-37 Serie A 2022/2023. Laga Inter Liga Italia melawan Atalanta akan disiarkan langsung beIN SPORTS 1 dan Vidio pada Minggu, 28 Mei 2023 pukul 01:45 WIB 

Inter saat ini sedang dalam euforia. Pasalnya, keberhasilan mereka menjuarai Coppa Italia.

Di final Coppa melawan Fiorentina pertengahan pekan lalu, Inter sukses mempertahankan gelarnya dengan kemenangan 2-1. Setelah tertinggal dalam waktu tiga menit, pasukan Simone Inzaghi membalikkan keadaan dan menang dengan dua gol dari Lautaro Martinez pada menit ke-29 dan ke-37.

Dua pertandingan tersisa Inter di Serie A musim ini adalah melawan Atalanta dan Torino. Jika mengalahkan Atalanta, Inter dipastikan finis di empat besar tanpa harus menunggu laga tandang melawan Torino.

Di sisi lain, kekalahan Atalanta dari Inter memperkecil peluang finis di empat besar.

Inter tentu ingin melewati sisa musim Serie A dengan sebaik mungkin. Karena bisa jadi modal dan persiapan yang ideal jelang final Liga Champions melawan Manchester City.  

Inter Milan (3-5-2): Onana; Darmian, De Vrij, Acerbi; Dumfries, Barella, Brozovic, Calhanoglu, Gosens; Lukaku, Correa.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Info skuad: Gagliardini (skorsing), Skriniar (cedera), Mkhitaryan (cedera).

Atalanta (3-4-2-1): Sportiello; Toloi, Djimsiti, Scalvini; Zappacosta, De Roon, Ederson, Maehle; Koopmeiners, Pasalic; Hojlund.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Info skuad: Hateboer (cedera), Ruggeri (cedera), Vorlicky (cedera), Palomino (cedera), Soppy (cedera), Zapata (meragukan), Boga (meragukan).

Link streaming Click here

Komentar