SIARAN LANGSUNG UEFA CHAMPIONS LEAGUE ATLETICO MADRID VS RB LEIPZIG

João Félix akan kembali ke Stamford Bridge setelah Chelsea mencapai kesepakatan permanen dengan Atlético Madrid


 

Berita terkini! João Félix akan kembali ke Stamford Bridge setelah Chelsea mencapai kesepakatan permanen dengan Atlético Madrid untuk merekrut penyerang internasional Portugal tersebut. 

João Félix sebelumnya telah menghabiskan enam bulan sebagai pemain pinjaman di Chelsea selama musim 2022/23. Transfer ini juga memungkinkan Conor Gallagher bergabung dengan klub Spanyol tersebut. 

Gallagher sebelumnya hampir gagal pindah ke Atletico setelah kesepakatan untuk merekrut penyerang Atletico, Samu Omorodion, batal. Namun, ketekunan klub Spanyol dalam merekrut gelandang Inggris tersebut tetap kuat, terutama setelah kesan positif yang ditinggalkan oleh Gallagher selama kunjungannya ke Madrid. 

João Félix sendiri sebelumnya bermain di Barcelona sebagai pemain pinjaman selama musim lalu, mencetak 10 gol dalam 44 penampilan di LaLiga. Selama enam bulan di Chelsea, Félix mencatatkan empat gol dalam 16 penampilan di Premier League. Pada tahun 2019, Atletico Madrid membayar Benfica sebesar £113 juta untuk memperoleh jasa Félix, menjadikannya pemain termahal kelima dalam sejarah.

Selengkapnya


Komentar